Warga Aur Gading Temukan Efridal Sudah Tak Bernyawa

Penajambi.id, Sarolangun – Warga RT 05 Kelurahan Aur Gading, Kecamatan Sarolangun, Selasa (3/3/2020), menemukan salah seorang warga sudah tak bernyawa didalam kontrakan yang berada di wilayah RT setempat.

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto, S.Ik, M.Si, melalui Kapolsek Sarolangun AKP S Berutu membenarkan penemuan mayat tersebut.

Penemuan mayat korban tersebut kata dia, terjadi sekitar pukul 10.30 wib, yang bermula saat Ketua RT Adam bersama warga setempat merasa curiga karena kontrakan korban dalam keadaan terkunci.

Namun setelah dilakukan pengecekan oleh warga, dengan melewati bagian atas seng wc/toilet belakang kontrakan, warga menemukan korban tersebut tergeletak di toilet tersebut dalam keadaan telah meninggal dunia.

Ketua RT bersama warganya pun langsung menuju Polsek Sarolangun untuk melaporkan kejadian tersebut.

Setelah menerima laporan dari masyarakat tersebut, Kapolsek AKP Sumarno Berutu, SH beserta anggota mendatangi TKP dan menghubungi tim INAFIS Polres Sarolangun untuk mendatangi lokasi kontrakan korban.

“Korban diketahui bernama Efridal, berumur 67 tahun, pensiunan karyawan BUMN. Mayat korban telah dilakukan pemeriksaan di tkp,” katanya.

Berdasarkan analis dan identifikasi kepolisian, lanjut Kapolsek bahwa pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban, akhirnya mayat korbanpun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sarolangun untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa sebelum korban ditemukan, warga setempat sudah merasa curiga sejak Senin (02/03) malam kemarin setelah korban berobat sampai dengan pagi harinya tidak keluar rumah kontrakannya.

Akhirnya Ketua Rt.05 kelurahan Aur Gading Adam memutuskan untuk mengajak beberapa orang warganya untuk mengecek keberadaan korban dikarenakan rumah kontrakannya dalam keadaan terkunci dari dalam.

Warganya mengecek di bagian Belakang rumah kontrakan melewati bagian atas seng wc/toilet belakang kontrakan dan ditemukan di dalam wc/toilet korban tersebut telah meninggal dunia.

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi warga setempat bahwa korban pada hari Senin tanggal 02 Maret 2020 pukul 20.00 wib. diketahui bahwa korban dalam kondisi sakit dan telah berobat. Berdasarkan Check up medical RS Langit Golden Medika Sarolangun, Serta berdasarkan analisa kepolisian (identifikasi) tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan pada korban,” katanya. (Husnil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *