Terkait Corona… Ketua IWO Sarolangun Minta Anggotanya Jaga Diri Saat Bertugas

Ketua PD IWO Sarolangun

PenaJambi.id, Sarolangun – Dalam situasi pandemi Corona Virus atau Covid-19, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Sarolangun meminta agar puluhan anggota orgnisasi profesi tersebut tetap waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugas profesi di lapangan.

Hal itu dikatakan, Husnil Aqili Ketua IWO Sarolangun, dia meminta agar anggotanya menjaga diri masing-masing saat menjalankan tugas. Seperti menggunakan alat pengaman diri (APD) seperti masker, Hand Sanitizer dan menjaga jarak.

“Saya menghimbau agar seluruh rekan media khususnya wartawan online yang tergabung dalam organisasi IWO Sarolangun, tetap waspada dan menjaga diri saat menjalankan tugas profesi dilapangan,” kata dia. Rabu (06/05/2020).

“Tentunya harus menggunakan alat pengaman diri, pakai masker, Hand Sanitizer, cuci tangan, jaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Sebab lebih baik kita ingat sebelum terjadi,” sambungnya.

Disisi lain dia mengucapkan terima kasih, atas perhatian pemerintah dan semua pihak yang terus mensuport dan memberikan bantuan kepada para awak media yang juga terdampak Covid-19.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah daerah dan semua pihak yang mensuport kawan media, khususnya anggota IWO yang saya pikir juga terdampak covid ini,” katanya.

Dia mendoakan semoga Covid-19 ini cepat berlalu dan rekan media dijauhkan dari musibah ini, namun tetap waspada, “Kita sama-sama berdoa semoga masalah covid ini cepat berlalu dan rekan wartawan dilindungi tuhan dalam menjalankan tugas,” pungkasnya. (Wahid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *