Kecelakaan Beruntun Di Ringroad Medan, Pajero Naik Di Atas Honda Jazz

HUKRIM – Viral kecelakaan beruntun terjadi di Ringroad Medan tepatnya di kawasan Mal Manhattan, Pajero naik di atas Honda Jazz. Kamis (14/5/2020) kemarin sore.

Informasi yang berhasil dirangkum, kecelakaan itu terjadi di Jalan Gagak Hitam sekira pukul 18.00 WIB, dilansir DinamikaJambi.com media partner PenaJambi.id.

Dalam video amatir yang beredar, sebanyak empat mobil tabrakan. Adapun keempat mobil tersebut yakni, Truk, Mitsubishi Pajero, Honda Jazz dan satu unit Mitsubishi L300. Belum diketahui pasti berapa korban dalam peristiwa nahas tersebut.

Dari informasi yang didapat dari salah satu video yang beredar, seorang pria mengatakan terjadi tabrakan.

“Terjadi tabrakan, ini di depan Manhattan,” ucapnya dalam video.

Terlihat kecelakaan beruntun itu, 1 unit mobil Mitsubishi Pajero dengan nomor polisi BK 1275 HC dilansir Edisimedan.com berada di atas mobil Honda Jazz dengan nomor polisi BK 512 EN.

Belakang Honda Jazz tersebut terdapat satu unit truk dengan nomor polisi BL 8684 JH. Puing-puing kaca mobil terlihat berserakan di jalan.

Piter (40), warga sekitar menyampaikan bahwa kejadian tersebut terjadi dekat persimpangan saat lampu merah menyala.

“Posisi pas lampu merah, berhentilah mobil tangki paling depan, yang bawa CPO. Di belakangnya ada mobil box, abis itu ada Pajero, setelah itu mobil Honda Jazz,” sambungnya dilansir Tribunnews.

Tepat pada saat berhenti, ada sebuah mobil truk yang melaju dari arah Jalan Ringroad menuju persimpangan di Jalan Gagak Hitam.

Diduga truk itu mengalami rem blong, sehingga menghantam mobil yang sedang berhenti di lampu merah.

Truk tersebut menghantam mobil Pajero yang berada di urutan keempat.

Pajero itu kemudian terangkat dan menindih mobil Honda Jazz yang berada di depannya.

“Mereka berhenti dari arah Ringroad, mobil truk datang dengan alasan rem blong, jadi ditabraknyalah. Karena tertahan mobil tangki, terangkatlah mobil Pajero ini,” terangnya. (*/)

Lihat Videonya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *