Baru 4 Kecamatan Teken Pembentukan Kampung Bersih Narkoba

Pihak polsek dan pemerintah kecamatan dan Desa saat meneken perjanjian pembentukan Kampung Bersih Narkoba.


PENAJAMBI.ID, Sarolangun- Setelah Kecamatan Sarolangun dan Bathin VIII, menyusul lagi kecamatan Batang Asai dan Kecamatan Air Hitam meneken perjanjnjian pembentukan rencana kampung bersih narkoba atau kampung bersinar.

” Ya Mas, sebelum ini Sarolangun dan Kecamatan Bathin VIII, dua hari yang lalu nyusul lagi Batang Asai dan Air Hitam, jadi totalnya baru empat yang resmi teken kesepakatan,” kata Kapolres AKBP. Deny Heryanto melalui Kasat Binmas AKP Pujianto saat dihubungi awak media penajambi.co. Sabtu (01/02).

Selanjutnya kata dia, akan menyusul  kecamatan Mandiangin dan Pelawan Singkut.

” Senin Mandiangin dan Selasa kalau tidak ada halangan kecamatan Pelawan dan Singkut, yang masing kegiatan ini dikomandoi polsek setempat,” terangnya.

Dalam pembentukan tersebut, pihak Polres melibatkan langsung pihak TNI, Pihak Kecamatan dan Desa, Tokoh Agama serta Tokoh puda yang berada di wilayah tersebut.

” Kami sudah koordinasi dengan pak bupati, beliau juga respon dan mendukung rencana ini dan menyarnkan kami menyiapkan pengajuan anggaran untuk pembentukan kampung bersih narkoba,” katanya.

Dia juga mengaku, jika langkah ini merupakan bentuk perhatian pihak polres dan pihak pemerintah terhadap maraknya Narokab di wilayah Sarolangun.

” Kita ini ingin menyelamatkan masyarakat dari bahaya narkoba, jadi kami mohon sekali doa dan dukungan semua pihak terhadap upaya ini,” pungkasnya.(Nil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *